bahaya Double L

Double L merupakan salah satu obat kimia yang dulunya pernah digunakan sebagai Obat Batuk,Namun penderita tidak langsung sembuh dikarenakan obat ini hanya menghentikan batuknya saja.Berhubungan dengan ketergantungan terhadap obat ini,akhirnya pemakai menjadi kecanduan.Selain efek penghenti batuk dari obat ini adalah memberi ketenangan bagi pemakai.

Lebih parahnya obat Double ini dapat menghilangkan kesadaran dan sistem kontrol syaraf otak terhadap perilaku si pemakai(Jika berlebihan dosis), sehingga  menjadi tidak sadar diri dan tidak dapat mengontrol perbuatannya dan bahkan mungkin terjadi overdosis. Dan efek ketenangan inilah yang menjadi alasan penyalahgunaan obat Double L ini.Karna kebanyakan orang yang salah menggunakan atau kecanduan obat ini adalah orang yang dipenuhi dengan Masalah yang tak mampu dia selesaikan.
Ciri-ciri obat ini adalah putih bulat dan ada ukiran 2 huruf L ditengahnya.
Setidaknya telah diketahui bahwa obat Kimia itu tidak boleh digunakan secara sembarangan,karena tubuh kita memiliki zat yang dapat menolak sebuah zat kimia yang dianggap sebagai racun.Penggunaan zat kimia yang berlebihan dan pemakaian dalam jangka waktu lama sangatlah tidak baik untuk tubuh manusia.Gejala awal akan dirasakan pada pencernaan dan akhirnya akan merusak semua organ tubuh manusia.
Kebetulan mantan saya sebagai penulis posting ini pernah hampir menjadi pecandu obat Double L ini,namun setelah dia sadar kan dan mengetahui efek buruk jika memakainya dengan jumlah lumayan banyak.di tetap memakainya sampai sekarang -___-

Berikut beberapa efek-efek yang dirasakan jika menggunakan Obat Double L secara berlebihanyang saya lihat dari mantan saya) :

Diam secara tiba-tiba
Pertamanya si pemakai tiba-tiba diam dengan sendirinya,itu tanda berarti obat Double L ini mulai merasuk atau meletus
(Dalam bahasa Drug's user obat ini).

tersenyum tanpa sebab
Si pemakai akan berhalusinasi dengan sesuatu yang menyenangkan baginya,dan itu nyata baginya.Sehingga dia merasa Gembira yang berlebihan sampai tersenyum sendiri.

Dehidrasi parah
Obat ini secara aktif menghilangkan zat natrium dalam tubuh si pemakai dengan cepat.Akhirnya keseimbangan cairan dalam tubuh terganggu.Si pemakai akan merasakan sangat kering dalam tenggorokannya.(Efek ini akan semakin terasa setelah obat sudah tidak bekerja lagi)

Kagetan/Mudah panik
Ini adalah salah satu ciri" seorang pemakai obat ini.Karena efek yang satu ini dapat bersifat permanen,yang artinya efek ini akan tetap dirasakan si pemakai walaupun sudah tak menggunakan obat Double L.

Sempoyongan
Tubuh si pemakai akan loyo sempoyongan seperti orang mabuk.Dan itu disebut Fly time ,yang artinya dalam keadaan tubuh terasa ringan bagaikan terbang.

Emosi Labil
Si pemakai akan marah sangat besar jika suatu hal membuat dirinya marah.Jika belum tenang,semakin lama semakin Brutal.

bola matanya selalu bergerak
Efek ini sama saja dengan efek-efek yang ditimbulkan oleh obat terlarang,yaitu pupil mata melebar dan karna itu pandangan si pemakai tidak fokus,hingga akhirnya Bola matanya selalu bergerak.


6 komentar:

  1. kalo efek efeknya kk copy dari blog orang kok.. ini cuman buat pr TIK aja kok de...

    BalasHapus
  2. gtu aja mas btw ada yg kurang lengkap mas

    BalasHapus
  3. Mantan loe cewek, pake gituan segala ?

    BalasHapus
  4. Efeknya sih kadang berlawanan.. Itupun kalo kamu udah berhenti jadi pecandu kalo minum kopi pun masih terasa efeknya

    BalasHapus

Happy Valentine

Statistik

ini jam berapa?

PARTNER


Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Copyright © 2012 Muammar HafidzTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.