merana

pagi pagi buka email , dapet kiriman dari orang special... 
yg bikin gue jadi salting ngga karuan dahh..
isinya gini:

Hai kamu..
kamu yang udah aku anggap sebagai seseorang yang special di keseharian aku..
Ini aku..
 Dengan segala kekurangan yang gak pantes kamu banggain…
Aku gak tau kamu lagi ngapain sekarang , aku juga gak tau kamu  lagi sama siapa sekarang , dan aku lebih gak tau apa aku masih berhak kenal sama kamu , aku gak tau..
Lama juga ya aku setia jadi pendengar kamu , dan ikut jagain hati kamu..
Saat kamu baca catatan ini, aku pingin kamu tau..
Aku dan kamu awalnya berbeda , yang kemudian disatukan oleh rasa yang kita sebut itu cinta. Berawal dari saling mengerti aku menegrti kamu dan kamu mengerti aku.
Bahwa semua nya masih tentang kamu ..
Rindu yang enggan pergi ..
 Peluk yang berbalas sepi ..
 Dan senja yang kunikmati sendiri..
 Percayalah disini masih ada aku yang masih butuh kamu.
Kamu tau ..
Saat terindah bagiku adalah saat aku bertemu denganmu , aku gak peduli apa kata orang tentang kamu. Aku hanya ingin kamu selalu disampingku.

Sebelumnya sulit membedakan mana yang aku butuh dan mana yang aku mau , sampai akhirnya bertemu kamu.  Aku mensyukuri semua tentang kamu, dan ketidak beradaanmu setiap waktu. Jika bukan dengan dan karena kamu , aku tidak akan sebahagia ini.
Kamu seseorang yang kujadikan tempat untuk ku jatuhkan cinta ,aku bersyukur dipertemukan dengan mu. Yang menjadikan mimpi menjadi keinginan untuk memiliki. Aku tau , aku sadar , aku paham .. aku bukan yang terbaik.
Aku sayang kamu..
Terima kasih untuk selalu setia menjadi bagian dari kisahku

                                                                                                                                Sangatta,22 September 2013
                                                                                                                                               

With Love 

0 komentar:

Posting Komentar

Happy Valentine

Statistik

ini jam berapa?

PARTNER


Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Copyright © 2012 Muammar HafidzTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.